Harga Kubah Masjid di Medan

Harga Kubah Masjid di Medan

Empat pilar bantalan kubah menelan disebut “Kaki gajah”. Dengan harga kubah masjid yang terjangkau dua jendela lengkung di atas kaki gajah dibangun dua arah kiblat disebut “Mata gajah”. Gajah mata Tenggara di sisi kiri jendela dan lereng barat daya di sebelah kanan, dan mereka membentuk sebuah perspektif menuju langit. Jendela ini menyala seperti proyektor pencahayaan di kaca. Ketika sinar matahari yang bocor dari jendela kiri, elips dibentuk oleh intensitas cahaya yang terbentuk pada lantai dasar masjid, mengambil bentuk lingkaran penuh, jelas bahwa waktu doa untuk doa siang dipahami.
Di sebelah kanan adalah dengan cara yang sama untuk sore doa akan memberitahu waktu untuk membaca. Ada tiga mihrab di dinding kiblat. Itu milik tengah iman. Di sebelah kanan dan di sebelah kiri, meskipun akustik arsitektur sistem suara, meskipun transmisi suara tidak akan cukup dengan gagasan bahwa Imam mengulangi shalat di masjid saat mengumumkan Jemaat disebut muazin Asisten mereka adalah “Mihrabiye”.
Perbaikan yang dilakukan pada tanggal yang berbeda di masjid mengungkapka harga kubah masjid campuran arsitektur di pedalaman. Masjid ini tersedia dalam tujuh Sagar berbeda, dengan bentuk persegi panjang 51 m x 54 m dalam ukuran dan tegak lurus ke antara dinding altar. Empat puluh PAYE, yang berdekatan dengan tembok, adalah puncak masjid. Bagian pertama Masjid ditutupi dengan tonosis tempat tidur bayi. Dua daerah di depan bagian kedua adalah kubah ditutupi oleh 10 kolom. Bagian atas bagian ketiga dan keempat beruang saham. Masjid mihrab ditutupi dengan kubah PAYE lima. Total kolom 47 terletak di masjid.

Harga Kubah Masjid di Medan

Di bagian tengah masjid, dari Barat ke arah Timur. 4 pada sisi kanan dan 4 susu di sisi kiri 15 cm. penonjolan perbedaan yang diamati. Pengembangan kolom dalam cara ini adalah untuk menentukan harga kubah masjid. Suara Imam dibuat dalam bentuk “U” di masjid. Output maju dan mundur dari kolom di masjid yang dibuat dengan ketahanan gempa dalam pikiran, dan beban bangunan Masjid terampil didistribusikan ke tiang-tiang. Bagian dalam masjid diterangi oleh 28 windows. Jendela kedua di Selatan Masjid memiliki buku perbaikan tanggal 1826.
Di arsitek pertama masjid, penutup atas tabir berkubah dihapus dari bagian lain ditutupi dengan tanah tetes di luar kubah. Bagian masjid yang paling mencolok adalah serangkaian enam mukarnas penuh dan berkubah bagian tengah bentuk piramida Axis. Masjid yang terletak di Arah Selatan dinding di pintu masuk dari Gate 1 di Timur, adalah di antara unsur-unsur dari spektrum matahari menggunakan batu berwarna merah dan apartemen itikaf yang sesuai dengan harga kubah masjid bagian atas dari spektrum ini. Ada menara yang dapat keluar dari Masjid dan terletak di sisi kanan dari kaca, batu bata, silinder tubuh dan martabat tunggal. Menara tersebut dibangun dengan perbaikan yang dibuat di periode berikutnya.

Komentar