Harga Kubah Masjid di Jakarta

Harga Kubah Masjid di Jakarta

Daftar kubah memang sangat penting dan menjadi komponen utama jika kita akan menawarkan jasa pembuatan kubah masjid.
 
Pasalnya jika calon pembeli tanya-tanya seputar estimasi harga kita tidak bisa menjawab, pasti mereka akan berpikir ulang untuk memakai jasa kita ataupun membeli barang kita.
 
Di kota-kota besar seperti halnya Jakarta pasti banyak terdapat bermacam-macam bahan kubah.
 
Perusahaan kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor.
 
dan spesialis pembuatan kubah masjid yang sudah eksis sejak lama serta kualitas pengerjaan yang kami kerjakan sudah tidak diragukan lagi.
 
Mengenai daftar dan list harga yang nantinya bisa dijadikan sebagai estimasi.
 
kami bisa menjelaskan kepada anda secara detail dan terperinci sehingga nantinya anda bisa menyiapkan anggaran yang dibutuhkan.
 
Yang menjadi poin penting anda wajib memberikan data mengenai luas dan tinggi kubah terlebih dahulu, baru kami akan bisa membantu untuk menghitungkannya.
 
Untuk harga kami tawarkan dengan bandrol yang tidak terlalu berbeda jauh dengan pasaran yang ada.
 
Namun kami menawarkan keuntungan lebih yang tentunya bisa membantu dan memudahkan anda. Program gratis membuat desain kubah masjid anda adalah program unggulan perusahaan kami.
 
Bisa custom desain, bisa juga menggunakan design yang sudah kami sediakan. Jadi kami menawarkan suatu program yang fleksibel, namun tanpa ada tambahan biaya sedikitpun.
 

Harga Kubah Masjid di Jakarta

Spesifikasi kubah meliputi bahan plafon ornamen dan pengecatan serta pewarnaan. Untuk bahannya kita bisa memilih dari bahan baja ringan tersebut :
  1. adapun plafon pada sisi dalam kubah menjadi salah satu hal yang mempengaruhi harga per meter kubah masjid. Dikarenakan plafon sangat penting antara lain sebagai pelindung bagian dalam ka’bah dan sebagai salah satu faktor pemberi keindahan kubah dari sisi bagian dalam.
  2. untuk proses pengecatan atau pewarnaan dilakukan menggunakan oven. pengecatan dan pewarnaan pada gubah bertahan berbahan dasar enamel biasanya dilakukan dua kali pengecatan lapisan awal yaitu disebut juga under kuat merupakan lapisan yang sangat penting untuk mencegah terjadinya korosi atau karet dan agar awet dan tahan lama.
  3. ukuran besar kecilnya kubah yang akan dibuat seperti luas kubah dan tinggi kubah tentu sangat berpengaruh terhadap harga per meternya ubah. karena kubah berbentuk setengah lingkaran maka ukuran kabah ditentukan oleh diameternya. bisa menggunakan rumus 3, 14 x diameter x tinggi atau agar lebih akurat kita dapat menggunakan software autocad untuk mengukur luas kubah baik itu kubah yang berbentuk kerucut berbentuk lancip berbentuk bawang serta kubah berbentuk lingkaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Kubah Masjid di Medan